111 Dutch Oven Rezepte: Dutch Oven Kochbuch für Begeisterte der Outdoor Küche. Draußen,

111 Dutch Oven Rezepte: Dutch Oven Kochbuch für Begeisterte der Outdoor Küche. Draußen,

B. Indonesia buatlah kalimat dengan kata ini..
plss kak, lagi butuh jawaban
1.aktivitas
2.jenderal
3.perajin
4.cecak
5.dahsyat
6.mengubah
7.sopir
yg benar aku follow​

buatlah kalimat dengan kata ini..
plss kak, lagi butuh jawaban
1.aktivitas
2.jenderal
3.perajin
4.cecak
5.dahsyat
6.mengubah
7.sopir
yg benar aku follow​

1. aku melakukan beberapa aktivitas di rumah

2. ayahku adalah seorang jenderal

3.kakakku bekerja sebagai perajin baju

4.kemarin aku membunuh satu buah cecak

5.hari itu angin bertiup dahsyat

6. aku ingin mengubah dunia menjadi lebih baik

7.pak sopir mulai menjalankan kendaraannya

Penjelasan:

maaf kalau salah

[answer.2.content]