111 Dutch Oven Rezepte: Dutch Oven Kochbuch für Begeisterte der Outdoor Küche. Draußen,

111 Dutch Oven Rezepte: Dutch Oven Kochbuch für Begeisterte der Outdoor Küche. Draußen,

B. inggris mintol terjemahin ke bahasa indo​

mintol terjemahin ke bahasa indo​

Jawaban:

  1. Hari ini, di Surabaya. Cuacanya sangat panas
  2. Terima kasih untuk semua pemangku kepentingan yang benar-benar mendukungku sampai aku lulus
  3. Selamat, kau belajar di kampusmu tepat waktu
  4. Ayam api dengan saus tingkat 5 sangat pedas
  5. Saya sangat senang bahwa ternyata ia akan memberi saya hadiah
  6. Dia bekerja terlalu keras untuk menyelesaikan target
  7. Pada saat ujian, dia tidak yakin untuk menjawab pertanyaan
  8. Di tengah malam, ketika saya belajar matematika, tiba-tiba aku sangat lapar
  9. Hujan dan badai sangat menakutkan bagi saya untuk keluar dari rumah
  10. Dia makan terlalu sedikit untuk menjaga berat badannya
[answer.2.content]